Menu Close
previous arrow
next arrow
Slider

Pembekalan KKN Unwiku oleh Kapolsek Pekuncen Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memberikan pembekalan kepada mahasiswa dari Unwiku Purwokerto yang melaksanakan KKN di wilayah Pekuncen, Jumat (02/02/2018).

Kegiatan KKN Unwiku ini diikuti oleh 163 mahasiswa semester 5 yang terdiri dari 95 mahasiswa dan 68 mahasiswi, mereka diterima oleh Camat Pekuncen Amir Mafrus, S.H di Aula Kecamatan Pekuncen.

Dalam kegiatan pembagian kerja mahasiswa Unwiku di Desa Karang Kemiri Grumbul Sindang, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Pekuncen AKP Susanto, S.H berikan pembekalan kepada mahasiswa agar nantinya tahu karakteristik masyarakat dan juga geograri wilayah yang sebagian pegunungan dan masyarakatnya bermata pencaharian petani serta buruh.

“Dengan pembekalan ini diharapkan mahasiwa bisa menjalankan tugas KKN dengan baik dan lancar serta tidak ada kendala setelah mengetahui gambaran karakteristik warga dan juga geografinya”, tutup Kapolsek Pekuncen AKP Susanto, S.H.

(Hary R Humas Polsek Pekuncen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Source :  http://tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id/headline/2018/kapolsek-pekuncen-banyumas-bekali-mahasiswa-unwiku-kkn/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *